warisan Budaya Indonesia

WAYANG KULIT BUDAYA INDONESIA YANG SELALU ADA DI HATI DAN TIDAK BOLEH MATI
selamat tinggal semester 4 selamt datang semester 5
PERTENGAHAN APRIL 2010
KOMBA DALAM MATA KULIH SOSIOLINGUSTIK
KE KAWASAN TENGGER
DIPANDU OLEH BU WAHYU W LANGSUNG
JULI 2010 KITA JALAN JALAN KE BALI LO ADA MATA KULIAH ILMU BADAYA DASAR
DIBIMBING OLEH BPK HERUSALEH, M.Pd DAN Ir JOKO SRI M, M. KES
KOMBA DALAM MATA KULIH SOSIOLINGUSTIK
KE KAWASAN TENGGER
DIPANDU OLEH BU WAHYU W LANGSUNG
JULI 2010 KITA JALAN JALAN KE BALI LO ADA MATA KULIAH ILMU BADAYA DASAR
DIBIMBING OLEH BPK HERUSALEH, M.Pd DAN Ir JOKO SRI M, M. KES
Senin, 16 November 2009
PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
ADHD : ( attention deficits hyperactivity disander )
GPPH : ( gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktif )
ANAK AUTIS
Ciri has :
1) Anak sulit berkomunikasi dengan orang lain
2) Anak tidak punya empati pada orang lain
3) Pemahaman anak sulit, karena apa yang dibaca sukar dipahami
4) Anak punya daya
5) Anak mudah memahami jika lewat gambar / video
6) Anak belum dapat bersosialisasi
7) Anak suka mengekspresikan sikapnya yang berupa prustasi dan tidak dimengerti.
Tes IQ = MA x 100
CA
Penggolongan manusia berdasarkan IQ :
1. diatas 140 ( luar biasa / jenius )
2. 120 – 139 ( cerdas sekali / very superior )
3. 110 – 119 ( cerdas / superior )
4. 90 – 109 ( sedang / everage )
5. 80 – 89 ( bodoh / doil everage )
6. 70 – 79 ( anak pada batas / gredeline )
7. 60 – 69 ( debil / moron )
8. 30 – 40 ( ambisil /ambisile ) / up normal
9. dibawah 30 ( idiot ) up normal
tipe kecerdasan menurut Howard Gardner :
1. kecerdasan linguistic
2. kecerdasan matematis / logis
3. kecerdasan musical
4. kecerdasan fisik / kinestetik
5. kecerdasan spasial / visual ( arsitektur )
6. kecerdasan interpersonal ( dg org lain )
7. kecerdasan intrapersonal ( dalam diri )
8. kecerdasan naturalis ( dengan alam )
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar